Saat Keperjakaanku Di Rengut

3/31/2015 AbahBerfirman 0 Comments

Saat kita akan memulai untuk menulis sebuah artikel, baik di media tulisan ato elektronik, alangkah baiknya kita baca basmalah dulu. Bismillahirrohmanirrohim.(˘ʃƪ˘)
hidup gue memang tidaklah sama dengan yang lain. Makanya itu gue sekarang mau nyanyi sebuah lagu

(˘ ˘з)~
♫♫ semua tak samaaaa ♫♫
♫♫ tak pernah samaaaaa ♫♫
♫♫ apa yang ku sentuh ♫♫
♫♫ apa salah sentuh ♫♫
(˘ ˘з)~

Sory om piyu, liriknya agak gue ubah dikit dikit nggak apa apa kan (^o^)V
lanjutin kisah hidup gue waktu gue SD, jaman kenakalan, kebebasan, apapun dilakukan tapi kita tetep dianggap “BOCAH INGUSAN” (¬_¬"), gue heran sama kata kata "BOCAH INGUSAN" yang sering ditujukan sama anak kecil, ingusan kan artinya keluar beler a.k.a umbel dari hidungnya, sejenis lendir yang kadang kadang warnanya kuning, kadang kadang warnanya putih bening (˘ ˘з)~, trus kalo dijilat asin (pernah ngerasain soalnya, sering malah (˘ڡ˘)).
Oke, kali ini gue akan bahas gue kecil yang mau disunat. Sunat adalah tragedi dipotongnya ujung titit dan dibentuk untuk menjadi titit yang baru, ibaratnya, rambut digundul tapi selamanya tetep gundul, bentuk bulet kayak pake helm. Rata rata temen temen pas kelas 4 SD tititnya udah pada disunat, seminggu kemudian, mereka masuk sekolah dengan bangganya memamerkan tititnya yang udah disunat. Ada rasa iri saat mereka disunat, pertanyaan gue “kenapa mereka seneng banget disunat? Padahal dipotong itu sakit”, nah, temen temen yang udah pada sunat pada ngeledekin yang pada belom sunat termasuk GUE. Ada yang bilang “banci, belom sunat, titit mu masih jelek, bagusan tititku”, ada juga yang bilang “hahaha belom sunat, kenyal ntar tititmu”. Tapi semua itu Cuma masuk telinga kanan keluar telinga kiri, whatever they said, its my dick, my priceless!
Sampe suatu hari gue denger temen temenku ngobrol,

Temen 1              : aku kemaren dapet gameboy, trus sama uang 8 juta
Temen 2              : aku cuman 5 juta, tapi aku dapet sepeda sama mainan beyblade
Gue                     : pada ngomongin apa si?
Temen 1              : yang belom sunat nggak boleh ikutan, ini ngomongin hadiah sunat
Gue                     : jadi kalo sunat dapet hadiah? Bisa minta apa aja gitu?
Temen 2              : ya iyalah bego, sunat itu enak, titit kita dipegang pegang, kemaren tititku dipegang dokter cewek, cantik pula (ini masih SD udah mesum)
Sampe rumah:

Gue         : bu aku mau sunaaatttt!
Ibu          : ha?
Gue         : tapi nanti aku mau, PS 1, sepeda, gameboy, komputer, sama beyblade bu ya
Ibu           : yaudah minggu depan, jangan lari lari, nanti tititmu alot
Gue         : oke deh
Sudah saatnya aku menantikan waktu disunat, meskipun sakit, tapi kalo dibeliin sepeda, gameboy, komputer, ps 1 , pasti semuanya akan terasa lebih indah. H-1 kebetulan keluarga dateng, ada pakde yang dulu waktu aku masih bayi suka usek usek jenggot di mukaku,

Pakde     : udah siap sunatnya?(senyum sinis (¬_¬"))
Gue        : udah donk pakde
Pakde     : tau disunat kayak gimana? 
Gue        : nggak tau pakde, emagnya kayak gimana?
Pakde   : (ngambil karet satunya diiketin ke  paku deket kursi), misal ini tititmu, ditarik sampe molor, nggak bisa ditarik lagi, ditaruh diatas telenan. dielus elus kayak gini, (dia ngambil gunting gede banget yang biasanya buat jahit (_) ) , daaaaaaannnnnn…tesssss! (karetnya putus)
Gue        : (takut (۳ ˚Д˚)۳) rasanya gimana pakde?
Pakde   : coba Tanya karet itu, ret rasanya gimana ret? (asli tolol banget pakde pake nanya ke karet lagi)
Gue        : huaaaaaaaaa (_), GUE GAK MAU DISUNAT!!! ~ ~ \(!!˚˚)/

Alhasil gue dijauhin dari pakde gara gara gue bayangin kalo seandainya karet itu tititku, dipotong, tinggal setengah, nggak imut lagi donk…
Hari H. Gue menanti kehadirannya dengan perasaan was was, takut, tapi pengen, dan harapan terakhirku waktu itu adalah “semoga dokternya cewek cantik, motongnya pake lebih pake perasaan”.
Ternyata dugaanku itu salah, yang dateng dokter, orangnya tinggi, gede badannya, cuman untungnya mukanya ramah. Inilah percakapan antara pasien dan dokternya.
Dokter    : (setelah kenalan dan Tanya nama)
Gue        : dok, disunat itu sakit nggak sih?
Dokter    : oh enggak donk, kan cuman ujungnya,
Gue        : masa sih, nggak ditarik kayak sampe nggak bisa ditarik lagi, terus dipotong gitu?
Dokter    : enggak kok, disunat itu enak
Gue        : dokter, nggak boong kan? Kalo boong dokter mandul.
Dokter    : FAAAKKK !!!! ( `д´)┌┛★)`з)
Mulailah proses penyunatan
Dokter    : nama nya sapa?
Gue        : lho tadi kan udah ta HADOOOOOWWWWWWWW… KAAAAAMMMMPPRREEETTT ( `д´)┌┛★)`з)  SAKIT WOI (_)

Ternyata itu baru suntikan pertama

Dokter  : udah kelas berapa? sekolahnyadimana?
Gue        : 5 dok. AWWWWWWWWW… (Q_)==○‎(x,") DOKTER MANDULLLLLLL 

Suntikan kedua
Mulailah proses pemotongan, tapi karena obat biusnya itu masih bekerja, jadinya nggak kerasa. Tapi kerasanya, di titit ada sesuatu yang semriwingggg..

Gue        : udah dok?
Dokter    : udah
Gue        : kok botak? JUNGTIT (ujung titit) ku mana?
Dokter    : ini (sambil nunjukin)
Gue        : lho kok lucu? Boleh aku buat mainan dok?
Dokter    : nggak boleh , ini harus dikubur
Gue        : berarti jungtit udah mati? (jungtit, sungguh malangnya dirimu harus berakhir di tangan sang dokter keji, andai saja kamu berakhir di tangan dokter cantik, aku tak akan menangisimu (_)  semoga engkau damai disana ya jungtit)

Hal yang paling memalukan dalam hidup gue pasca sunat, kemana mana harus nutupin titit pake gelas aqua bening, dan para tetangga itu malah pengen ngeliat tititku. Dunia ini memang kejam, kenapa disaat gue nggak pengen pamerin titit, semuanya pada pengen liat ? (_).
Dan pakdeku, isengnya nggak ketulungan. Suatu pagi aku ngedapetin gelas aqua bening yang biasa buat titit itu bolong bolong kayak saringan panci

Gue        : pakde, tutupku mana?
Pakde    : itu (nunjuk ke meja, sambil ketawa cengengesan)
Gue        : kok bolong bolong pakde?
Pakde     : iya kemaren pakde bolongin pake solder, biar tititmu bisa nafas

Alhasil, para tetangga pada heboh ngeliat bungkus titit yang baru, bolong bolong. “Agan, kok dibolong bolongin gitu?” Tanya salah satu tetangga. “biar bisa nafas bulik, kata pakde” sumpah asli malu banget, menarik perhatian dengan titit. Titit saat itu sungguh sangat membawa sengsara, sempet terfikir pengen ngeledakin titit pake petasan biar ilang sekalian, nggak narik perhatian lagi. Gue sadar dan sampe saat itu aku nggak pernah nunjukin titit lagi

Sunat itu hukumnya wajib bagi cowok, dan satu pesan lagi. Nunjukin titit itu nggak baik.

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya.

0 komentar: