INTRODUCTION

4/01/2015 AbahBerfirman 0 Comments

Tak kenal maka tak sayang, itu cara jitu jika seseorang ingin berkenalan, betul ga bre?karena banyak request dari para AFC alias Agan Fans Club untuk mengenal gue lebih dalam lagi *lo kate sumur !!* kenalin gue adalah salah satu makhluk tuhan yang paling ganteng  *APAAHHH SONGONG BEUD !!!* Kenalan dulu lah sama gue pasti kalian penasaran khan siapa gue sebenarnya.

Nama Lengkap gue sih Fajar Iqbal Maulana nama campuran INDO-PERANCIS #YOHOHOO# *francis darimane WOOOIIII ?!?!?!* maksud gue Paris Van Java alias Bandung. Gue biasa di panggil Fajar, Iqbal, Zharkoni, Abah dan kadang - kadang temen gue suka manggil gue AGAN #you know that freak name# gue juga gatau itu orang dapet nama AGAN darimana, menurut buku TATANG SUTARMA nama AGAN berasal dari BAHASA gahoooolll yang berarti Aa GANteng. Dan sekarang temen - temen di kelas gue suka manggil gue AGAN #menyebalkan tapi gue suka#. Eit jangan salah jelek-jelek gini gue Kelahiran Bandung lho *trus situ "B"* #ga percaya..? ya udah# *apa harus gue naik, sambil bilang "PUCYUK PUCYUK PUCYUK"*. Gue lahir dari rahim wanita tercantik di dunia ini yaitu UMI gue. Meskipun menurut pengamatan , nyokap gue itu ga Cantik melainkan Ganteng #nah lo# *emak lo laki..?* #lupain bre JUST KID# *KAMPREEETT !!!*.
Gue Lahir tanggal 21 Oktober 1988 tepat nya jam 04:00 WIB  atau menjelang pagi *nyubuh BEUD*  dengan proses persalinan normal *maksud loe di muntahin gitu ama nyokap loe?!?!* #KAMPREEETT#. karena gue anak yang pengertian semenjak dalam kandungan, gue ini orang nya pemberontak. terbukti gue lahir saat kandungan emak gue baru berusia 8,9 Bulan. Nama kerennya PREMATURE  #tau ga lo..?#. dengan berat hanya 2.8 Kg *itu bayi orang ato bayi curut bre?* #KAMPREEETT# dan sempat mencicipi hangat nya kasur Ingkubator karena masalah Pernapasan #hebat kan gue?<no koment>#.

Waktu umur 5 bulan gue semppet menjadi Idola Para Bayi cewek di Posyandu TERATAI ga ngebuat gue tinggi hati. karena gue tau tinggi hati itu merupakan perbuatan tidak terpuji dan merupakan akhlak tercela *halah songong bgt*. Di karuniai Volume Otak yang ga lebih dari 150cc , liquid-cooled 4-stroke DOHC 16 valves *lu kate motor bre* dan Kebodohan Tingkat Nasional ga ngebuat gue minder. terbukti saat kelas tiga  SD lah gue mendapat Rangking 17 *17 kok bangga* eh jangan salah  itu rangking Paling Bagus selama gue sekolah Dari PAUD sampai SMA *PAUD aja gak lulus elo bre*.



Hobbi gue ga aneh-aneh. hobi gua cuma mikirin mengapa orang yang dulu gue cinta ga ngebalas cinta gue *eeeaaaa, curhat*. #hah becanda# Hobbi gue Futsal,Selancar Didunia Maya, Nongkong Di Masjid *jaga sendal ya bre* dan Ngintip Pembantu Yang Lagi Mandi -__- *itu termasuk hobbi ya..?* #becanda bre# *KAMPREEET*. Saat ini gue Mahasiswa di 2 Universitas ternama di Bandung dan Sukabumi. masuk ke Jurusan Teknik Ngotak Ngatik Komputer karena terhasut oleh tweet ramalan yang menurut tweet tersebut LIBRA cocok di PERANGKAT KELISTRIKAN maka masuk lah gue ke jurusan tersebut. Sekarang gue udah semester V dan bentar lagi masuk tahun NERAKA alias semester akhir, semester dimana kita akan d eksekusi #baca: SIDANG#.

Hal yang paling gue benci adalah Menunggu yaa... seperti menuggu Cinta sejati yang hinggap di Cewek khilaf sehingga mau mencintai gue apa adanya bukan ada apanya... *halah, curhat* #jomblo never die bang | okesip#.

Gue orang terlanjur kaye, rajin ibadah, ahli sodakoh, manusia tanpa dose, kalo mati masuk sorge, yang idupnye lo~~w fro~fa~il, bawel , ganteng , perhatian, ahli sodaqoh, rajin menabung dan sukamenolong  Makanya dulu temen - temen gue sering manggil gue AGAN karena saking lo~~w fro~fa~il. Karna itu gue jadi punya bnyak julukan deh.


Fakta tentang gue :

  • BAWEL
  • JUTEK *kalo sama orang yang ga gue kenal trus mereka nyolot pgn banget kenalan sama gue*
  • Tinggi 168cm *kalo ga salah*
  • Berat badan gue lupa , yg pasti gue orangnya kurus yaaww '_'
  • Suka banget ONLINE , SMSan, BBMan
  • Pernah pacaran 1 kali ama 4 cewek waktu SD sama P, W, M, N
  • Sampe sekarang umur gue 24thn gue pernah pacaran 6 kali #itu yang gua inget, gak tw yang gak inget#
  • Waktu gue kelas 1 SMA gue sempet pacaran 4 kali tapi pernah juga 2 kali balikan sama mantanb gue. Makanya gue suka di bilang PLAYBOY sama temen cewe gue di kelas #padahal kan enggaaaaaaaaaaa# 
  • Masa paling singkat pacaran gue yaitu 1 hari *GILA*
  • Gue ga pernah pacaran lebih dari 2thn , paling paling gue pacaran sebulan sampe 2 bulan doang makanya gue pengen dapetin orang yg bener bener sayang sama gue
  • Pernah 2 kali diputusin sama cewE , tapi kebanyakan gue yg mutusin loh *jadi situ "B"
  • Kalo lagi suka sama orang , pasti semua tentang dia bakal gue cari . Mau lewat cara apa kek -.-

NB : Penyebab gue putus waktu itu adalh gue membelikan soft lens jadi doi melihat wajah gue yang asli sehingga Muntaber selama 7 hari 6 malem dan memutuskan gue di deket tempat sampah *curhatLagi* #tisu mana tisu# *puk puk*.

Gue juga punya FACEBOOK and TWITTER dong , jangankan FB and Twitter hampir semua Jejaring Sosial Dunia Maya GUE PUNYA !! Secara gue orang yg amat sangat suka ONLINE . Saking Sering banget ONLINE gue sering di sebut ADM (ARTIS DUNIA MAYA) sama temen gue *Ohmaigot*

Mau ngeadd FB gue ? BISA !  Follow Twitter gue ? Apalagi bisa banget itu, YM apalagi itu, BOLEH !
Nih gue kasih Linknya :
FB                           : Fajar Iqbal Maulana
Twitter                     : @mbaljai_ID
Yahoo Messenger    : mbal_jai2001
Foursquare               : Fajar Iqbal Maulana


Ok itulah PENAMPAKAN mengenai BIODATA GUE. Kalo mau tau lebih banyak datang aja ke Rumah Gue sambil bawa sesajen *kayak mbah dukun aja bre*. OKEH Sekian dulu karena gue ngantuk dan besok harus menghadapi musuh yaitu DOSEN. Mungkin itu aja yah perkenalannye,
kalo diceritain semua riwayat hidup gue yang pasti bakalan panjang dan ga muat ditulis disini #YOHOHOO#

CUKUP SEKIAN TENTANG GUE BYE - BYE WASSALAM !!

AGAN :
NB: kalo ga tahan ama Photo di atas lambaikan tangan saja dan Tim kami akan segera menjemput.

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya.




0 komentar: