IWAN SI RAJA DUGEM

4/01/2015 AbahBerfirman 1 Comments



Nama aku soman. Aku adalah model. Tapi itu dulu, sebelum aku disuntrungin ke kawah :( sekarang mah boboraah model, muka aku geunteul :(
Aku nganggur. Sekarang aku hanya bisa kuluntang kuluntung mulungan kuntung :( aku stress jadi PELAYANG (pengangguran loba kahayang) sedih :(
Karna stress, aku memutuskan untuk dugem di embassy. Tapi masalahnya, AI EMBASSY TEH DIMANA??! Maklum aing mah biasa tadarusan.
Akhirnya aku nanya ke operator XL. "Mas, ai embassy dimana?" | "Euh maenya teu nyaho embassy kampungan! Di ciwidey" | "njir jauh :("
Aku pun mengajak Iwan. Sahabatku yang jago dugem. Joged nya teh bagus siah si kiwan mah. Kaya cacing dipurulukan uyah
"Wan, hayu ah dugem!" | "dugem dimana man?" | "di embassy atuh anjir sia teh meh gaul" | "dimana eta?" | "di ciwidey aisia katro ih" | ":("
Aku dan Iwan memutuskan untuk nyewa mobil. Da gengsi atuh euy piraku we dugem ka embassy nyikreuh. Apa kata barudak!?
Pas mau nyewa mobil ke mang ayat. Ternyata mobilnya udah di booking sama Bruno Mars :( kita langsung galau... *cingogo bari tungkul*
Tapi TIBA2 mang ayat menelfon. "SOMAN! AYA GE OTOPET. KUMAHA EREK MOAL? DA TARIK IEU MAH OTOPET BALAP" | "sanying mah ku jojorowokan -,-"
Kita berdua langsung rapat bersama anggota DPR lainnya. Kita semua membahas apakah moal ngerakeun mun indit dugem make otopet? :(
Keputusan sudah final, akhirnya Iwan dan Aku setuju untuk menyewa otopet di mang ayat. Saat itu harga sewa hanya Rp.2.000.000,-/jam :(
Tapi anggota DPR tidak setuju kita menyewa otopet! KELA, NAON IEU UJUG-UJUG AYA DPR???? Anying teh asa teu nyambung :(
Karena emosi naha bet aya DPR pipilueun. Akhirnya kita nekad ngagebugan Ruhut Sitompul. Iwan yang ganas mengkadek ruhut memakai nyere -,-"
Aku pun ga mau kalah garang. Sabari lumpat, aku menghantam hidung Ruhut memakai gungguling. Kita khilaf saat itu :( maafkan kita BUNDA :(
Saat sedang papuket gelut, tiba2 datanglah Manohara misahin kita. Aku dijewang oleh mano hingga nyungseb dina gawir :( setan si mano! -_-"
Tapi alhamdulillah sesuatu banget, iwan langsung menolongku. Kita pun lumpat sataker kebek. Kita kabur dan nangkel dibelakang truk keusik.
Singkat cerita, aku dan Iwan nangkel di truk keusik tadi hingga nyampe rumahku. Suasana rumah sepi. Hanya ada suara pelepes... Aku kentut :3
Kita pun prepare dugem. Aku memakai baju tweety. Sementara iwan memakai kaos bergambar maung. Kampring da si kehed mah -_-"
Aku juga membekal cai peuyeum dan tuak dua teko. Biar pas dugem teh ngeunah joged. Ngefly bro. Anjirr pas joged teh kokoleangan ngeunaheun.
Sementara itu Iwan membekal lem aibon sekardus badag. Sekitar 335 kaleng. Tuh da belegug si eta mah kadon mawa aibon. Dasar urang gunung -,-
Setelah siap, kami pun........ Kela euy, ai otopet dikumaha nulis pas majuna? Diboseh? Digas? Dikumaha atuh euy lieur nulisna :(
Iwan dibonceng olehku, aku pun langsung menelenyengkan otopet menuju Ciwidey. Telenyeng telenyeng itu mah aku ngebut :">
Kami pun sampai di Ciwidey. Anjir dingin banget disini :( untung we aku bawa hair dryer. Kuheboskan ke badanku yang kabulusan :'(
12 jam perjalanan yang cukup melelahkan. Kita pun mengamparkan samak. Ceritanya hari minggu ini teh. Kami pun tidur sejenak da leuleus :(
Tanpa sadar, pas bangun ternyata udah hari rebo!!! :O Anjir.. bakatku cape meureun yah? Kita pun bangun sambil lulungu :( aduuh (--_^)
"Soman, jadi teu dugem teh aisia?" Ujar Iwan menyengor aku. "Jadi atuh kehed! Woles we" jawabku. "AING TEU KUAT HAYANG JOGED!" Balas iwan :(
Kami pun segera mencari embassy. Tapi aku aneh :( KAMI TIDAK MENEMUKAN TEMPAT DUGEM ITU!!!! :( DIMANA SEBENARNYA???? DIMANAAA????? :(
"SOMAN, SIA CEUK SAHA ETA EMBASSY DIDIEU?" | "ceuk operator XL aisia setan!" | "NAHA EUWEUH GENING? | "teuing atulah wan lieur aing ge :("
Karena tak menemukan Embassy di Ciwidey. Kamipun pulang. Rencana nya kami akan ngontrog operator XL tersebut :( Goblog operator! TAMAT...

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meluangkan sedikit waktunya untuk memberikan komentar tentang apa yang telah dibacanya.

1 comment: